Liverpool akan membuka musim EPL baru; Presiden UEFA menyebut klub EPL ‘gila!’

Daftar pertandingan Liga Premier Inggris tidak tersedia, dan Presiden UEFA, Aleksandr Ceferin, memanggil klub-klub yang membuat DNA dari hal itu, ‘gila’ selama pembicaraan yang disampaikan ke Universitas Oxford.

liverpool-untuk-membuka-baru-epl-musim-uefa-presiden-panggilan-epl-klub-madMesin yang tak terhitung banyaknya kubu sisi Liga Inggris (EPL) menyalahkan kegagalan untuk memenangkan sesuatu telah memuntahkan perlengkapan untuk musim 2019/2020.

Sekuel musim EPL paling menarik yang pernah dimulai dengan pemenang Liga Champions, Liverpool, tuan rumah pemenang Kejuaraan, Norwich. Pasangan ini telah bertemu 16 kali di EPL, dengan Norwich gagal memenangkan salah satu dari dua belas terakhir, kalah sepuluh. Mereka yang menonton aksi di Sky Sports (Jumat 9 Agustus) dapat mengharapkan kliping kenari.

Juara EPL, Manchester City, yang berikutnya, mengunjungi Stadion London untuk menghadapi West Ham selama kickoff Sabtu pagi (10 Agustus), dan Anda dapat menonton pertandingan langsung di BTSports. West Ham mengalami musim pertama yang hebat di bawah asuhan Manuel Pellegrini, finis kesepuluh, tetapi City telah mengalahkan mereka dalam tujuh pertemuan sebelumnya.

Didukung oleh menjalankan Liga Champions mereka, Spurs diharapkan untuk mendorong Liverpool dan City untuk gelar. Pemenang Play-Off Championship, Aston Villa, membunyikan bel pintu White Hart Lane di kickoff Sabtu malam pertama, langsung di Sky.

Arsenal memiliki langkah pembuka terberat dari Enam Besar menghadapi Liverpool, Spurs dan Man Utd dalam tujuh pertandingan pembukaan mereka, tetapi mereka mulai dengan pemanasan yang lembut menghadapi Newcastle.

Sorotan akhir pekan adalah Manchester United menyambut Chelsea ke Old Trafford pada hari Minggu 11 Agustus, pertandingan kompetitif pertama bagi bos baru Chelsea, setelah klub mengonfirmasi Maurizio Sarri akan pergi untuk mengambil alih tugas Juventus. Frank Lampard (saat ini di Derby) adalah favorit 1/8 dalam gerakan yang meneriakkan semangat penggemar Ole Gunnar Solksjaer.

Melihat ke depan hingga akhir musim, dan jika judul jatuh ke kawat, maka mengharapkan gaya Game of Thrones berakhir dengan semua klub besar saling menghindari. Tuan rumah Kota Man Norwich, Liverpool menghadapi Newcastle pergi, Chelsea menghadapi Wolves di rumah, Man Utd pergi ke Leicester, Arsenal adalah rumah melawan Watford, dan Spurs jauh di Crystal Palace.

Liverpool memiliki run-in paling menantang menghadapi Chelsea dan Arsenal di tiga minggu terakhir musim ini.